Top Ads

Sabtu, 18 Januari 2014

15.15
 Foto Bugil Guru Berjilbab SMP 21 Surabaya Beradegan Mesum
Beritanya:
Dunia pendidikan kembali tercoreng. Sebuah blog mengunggah foto-foto syur dua guru di SMP Negeri 21, Surabaya, Jawa Timur, beredar.

Selain mengunggah foto adegan ranjang, blog itu juga memuat tulisan-tulisan kecaman. Mereka meminta pihak sekolah mengambil tindakan tegas pada kedua guru yang beradegan mesum.

Blog itu diunggah pada tanggal 20 Desember 2013 atas nama Martijan, yang tak lain adalah Kepala Sekolah SMPN 21 Surabaya.

Saat dikonfirmasi, Martijan sendiri menyangkal kebenaran foto-foto tersebut. Namun, dia mengaku mengenal dua orang yang ada di foto tersebut.

"Saya memang mengenal mereka (dua orang dalam foto), tapi saya tidak yakin kalau foto itu benar. Saya menduga ada rekayasa, karena saya sendiri tidak punya blog. Di situ ditulis blog saya, padahal saya tak punya, itu blog orang lain," elak Martijan di kantornya, Selasa (7/1).

Dua orang yang tengah beradegan hot di dalam foto tersebut diduga adalah LN, mantan guru yang bertugas di Laboratorium Bahasa Inggris SMPN 21 Surabaya. Sementara ADJ, adalah guru olahraga yang hingga saat ini masih aktif mengajar.


Foto Bugil Guru Berjilbab SMP 21 Surabaya Beradegan Mesum:



Foto Bugil Guru Berjilbab SMP 21 Surabaya Beradegan Mesum



Foto Bugil Guru Berjilbab SMP 21 Surabaya Beradegan Mesum


Foto Bugil Guru Berjilbab SMP 21 Surabaya Beradegan Mesum


Buat yang Mau Booking Bispak Surabaya Like:
Jamin Basah! :)

0 komentar:

Posting Komentar